Senin, 22 Agustus 2011

Ayu Azhari Silaturahmi ke Sesepuh


Ayu Azhari
Ayu Azhari

Hari raya lebaran selalu menjadi momen penting bagi setiap orang karena pada hari itu orang-orang yang biasanya jauh di perantauan bisa bertemu dengan keluarga dan orang-orang terdekat.juga bisa saling memaafkan agar semuanya kembali ke fitri.
Termasuk juga dengan Ayu Azhari yang akan merayakan lebarannya di jakarta. Karena kedua orang tua Ayu sudah meninggal dunia,untuk lebaran kali ini Ayu hanya akan mengunjungi kerabat-erabatnya ayng lebih tua di jakarta.
Ayu Azhari saat ditemui di Rumah Sakit Kramat, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu mengatakan bahwa di lebaran kali ini dia akan berlebaran sendiri di jakarta tanpa ditemani adik-adiknya,yaitu Rahma Azhari dan Sarah Azhari karena mereka berdua sibuk dengan aktifitas masing-masing seperti misalnya,Sarah pergi kuliah dia amerika sedangkan Rahma,mungkin punya acara sendiri.
Ayu sendiri,saat diwawancarai sedang berada di rumah sakit. Alasannya berada di rumah sakit adalah karena dia sedang belajar mendalami peran sebagai dokter yang berusaha memerangi penyakit Lupus dalam film terbarunya yang berjudul LUPUS.

0 komentar:

Posting Komentar